Rabu, 16 Maret 2011

Dimana Cari Pekerjaan Manajemen Konstruksi

Manajemen Konstruksi
Di antara beragam pekerjaan yang kebanyakan orang tidak akan berpikir sebagai "biasa" pekerjaan adalah bahwa manajemen konstruksi. Meskipun pada akhir spektrum "aneh" pekerjaan (pekerjaan konstruksi yang semakin luas), konstruksi pekerjaan manajemen adalah salah satu pilihan karir yang banyak orang akan menganggap bukan tipe untuk menjadi karir seumur hidup. Sebaliknya benar. Sementara pekerjaan konstruksi datang dan pergi, setiap perusahaan perlu memiliki beberapa jenis manajemen (siapa lagi yang bisa mendapatkan pekerjaan bekerja di perusahaan?) Dan setiap manajer harus memiliki pengetahuan latar belakang dari kedua teknik konstruksi dan bisnis. Selanjutnya, Asosiasi Manajemen Konstruksi Indonesia membagi tanggung jawab seorang manajer konstruksi menjadi 7 kategori: • Manajemen proyek perencanaan • Biaya manajemen • Manajemen waktu • manajemen mutu • Kontrak administrasi • Manajemen Keselamatan dan • CM praktek profesional (seperti organisasi) 

menemukan jenis posisi pada pekerjaan manajemen konstruksi.
manajemen konstruksi tampaknya menjadi profesi yang sangat terbatas, tetapi sebenarnya dapat melampaui beragam karir hanya samar-samar berhubungan dengan konsep seorang manajer konstruksi. Arsitek memiliki pengalaman yang sama dalam manajemen konstruksi, mereka hampir membutuhkannya untuk perintah sejumlah besar karyawan untuk membuat sebuah bangunan dengan cara tertentu. Meskipun manajemen bertanggung jawab atas sebagian besar tanggung jawab tentang situs, arsitek memiliki tanggung jawab yang sama yang erat kaitannya dengan jabatan manajer konstruksi.
Selain itu, selain dari jenis ini pilihan karir belum pernah terjadi sebelumnya, manajer konstruksi dapat sering ditempatkan segera setelah mendapatkan gelar di lapangan. derajat manajemen konstruksi telah hampir datang dari mana dalam beberapa tahun terakhir, meskipun telah menjadi sumber penting bagi siswa konstruksi. Hampir setiap siswa ditempatkan dalam industri berkembang, dan ini diperkirakan akan terus tumbuh pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam beberapa tahun mendatang. Berapa kali anda melewati kampung Anda untuk melihat sebuah bangunan baru yang muncul atau konstruksi di jalan raya? Ini semua disebabkan oleh sistem manajemen konstruksi yang rumit yang menempatkan karyawan tertentu pada pekerjaan yang berbeda di sekitar kota, serta memprediksi berapa lama lagi pekerjaan akan selesai. Tanpa jenis organisasi, proyek-proyek konstruksi yang akan gagal atau membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyelesaikan.
manajemen konstruksi adalah karir yang jauh lebih rumit dari banyak orang di luar industri pikir akan. Ada banyak kesempatan dalam industri konstruksi untuk menjadi baik manajemen atau bekerja di luar proses sebagai seorang arsitek atau financer. Namun, mendapatkan gelar Anda dalam manajemen konstruksi atau hanya mengambil kursus konstruksi melalui universitas terakreditasi dapat membantu menempatkan Anda di posisi konstruksi Anda ingin masuk Karena pertumbuhan industri telah dicapai dalam beberapa tahun terakhir, konstruksi dan konstruksi posisi manajemen tampaknya dijadwalkan untuk menjadi yang paling sangat dicari karir di tengah negeri dongeng pengangguran.

Tidak ada komentar: