Rabu, 16 Maret 2011

Karir dalam Manajemen Keuangan

Manajemen Keuangan Karir dan Kerja Ikhtisar
* Sebuah gelar sarjana dalam bidang keuangan, akuntansi, atau daerah yang serupa adalah persiapan akademik dasar, tetapi gelar master menjadi semakin lebih penting. * Pekerjaan akan meningkat karena perekonomian memperluas dan meningkatkan kebutuhan pekerja dengan keahlian keuangan.
Manajemen Keuangan Karir Ikhtisar dan Deskripsi Hampir semua perusahaan, instansi pemerintah, dan organisasi memiliki setidaknya satu manajer keuangan untuk mengawasi penyusunan laporan keuangan, kegiatan panduan investasi, dan melaksanakan strategi manajemen kas. Karena komputer dapat sangat efisien merekam dan mengatur data, manajer keuangan menghabiskan banyak waktu mengembangkan strategi untuk membantu mewujudkan tujuan organisasi jangka panjang.
tanggung jawab Keuangan manajer bervariasi menurut posisi. judul spesifik termasuk kontroler, bendahara atau petugas keuangan, manajer kredit, manajer keuangan, dan risiko dan manajer asuransi. Controllers menyiapkan laporan khusus seperti yang dipersyaratkan oleh otoritas pengawas dan mengawasi penyusunan laporan keuangan, seperti laporan laba rugi, neraca, dan analisis pendapatan masa depan atau beban, yang menggambarkan dan memprediksi posisi keuangan organisasi. Di banyak perusahaan, pengendali mengawasi akuntansi, audit, dan departemen anggaran.
Bendahara dan keuangan petugas anggaran langsung organisasi dan sasaran finansial dengan mengawasi investasi dana dan mengelola risiko yang terkait, mengawasi kegiatan manajemen kas, menangani merger dan akuisisi, dan menerapkan modal meningkatkan strategi untuk mempertahankan perusahaan seperti mengembang. Kredit manajer mengawasi penerbitan sebuah perusahaan kredit oleh menetapkan kriteria penilaian kredit, menentukan plafon kredit, dan pemantauan penagihan tenang. Keuangan dan sistem akuntansi untuk transaksi perbankan organisasi multinasional yang dikembangkan oleh manajer yang mengkhususkan diri di bidang keuangan internasional.
manajer Kas membantu perusahaan memenuhi kebutuhan bisnis mereka dan kebutuhan investasi dengan memonitor dan mengendalikan aliran penerimaan dan pengeluaran kas. proyeksi arus kas sangat penting untuk menentukan apakah perusahaan perlu pinjaman untuk memenuhi kebutuhan kas dan memutuskan bagaimana perusahaan harus menginvestasikan dana lebih. Risiko dan asuransi manajer, selain untuk mengelola anggaran perusahaan asuransi, program langsung untuk meminimalkan potensi risiko dan kerugian dari operasi perusahaan keuangan dan bisnis.
Lembaga keuangan bank-komersial, tabungan dan asosiasi pinjaman, serikat kredit, perusahaan kredit perumahan dan keuangan, dan sejenisnya-juga mempekerjakan manajer keuangan. Tergantung pada daerah mereka khusus, tugas para karyawan termasuk pinjaman, trust, KPR, investasi, dan berbagai program, termasuk penjualan, operasi, atau layanan keuangan elektronik. Dalam beberapa perusahaan, para manajer ini mungkin juga meminta bisnis, wewenang kredit, dan mengarahkan investasi dana, memastikan selalu mengikuti hukum Federal dan Negara dan peraturan.
manajer Cabang lembaga keuangan mengawasi seluruh kegiatan operasional kantor cabang. Tugas mereka mungkin termasuk mempekerjakan personil, menyetujui pinjaman dan fasilitas kredit, menarik bisnis dengan membentuk hubungan yang baik di masyarakat, dan membantu pelanggan dengan masalah tentang akun mereka. manajer keuangan yang bekerja di lembaga keuangan perlu tinggal saat ini dengan kisaran berkembang pesat produk dan jasa keuangan.
Di atas tanggung jawab umum, manajer keuangan memiliki tugas yang unik di setiap organisasi dan industri. manajer keuangan Pemerintah, misalnya, harus akrab dengan pemerintah dan proses alokasi anggaran. Kesehatan manajer keuangan, di sisi lain, perlu pemahaman tentang isu-isu khusus pembiayaan kesehatan. Dalam hampir semua kasus, manajer keuangan harus mengetahui hukum pajak khusus atau peraturan yang menyangkut industri mereka.
Untuk mengurangi risiko dan memaksimalkan keuntungan, perusahaan lebih mengandalkan dan lebih pada bimbingan manajer keuangan yang berpengalaman dan berpengetahuan dalam merger dan konsolidasi, dan ekspansi internasional dan pembiayaan yang terkait. Perusahaan semakin menyewa manajer keuangan sebagai konsultan sementara untuk menasihati manajer senior pada jenis operasi bisnis. Bahkan, beberapa perusahaan kecil menyewa kontraktor perusahaan untuk menangani semua kebutuhan akuntansi dan keuangan. Kemajuan teknologi yang terus mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuat laporan keuangan telah memaksa peran manajer keuangan untuk berkembang, terutama dalam bisnis. Manajer ini sering bekerja dalam tim dan menghabiskan lebih banyak waktu menganalisis data. Dari analisis ini, mereka menciptakan strategi untuk lebih dari prosedur bisnis yang efisien, yang mereka pada gilirannya kita untuk menasihati manajemen puncak. Karena itu meningkatkan ketergantungan pada komputer, manajer keuangan harus mengikuti kemajuan teknologi terbaru dalam rangka memaksimalkan efisiensi perusahaan mereka. 

Training Manager Keuangan Persyaratan dan Kualifikasi Pekerjaan
Untuk masuk ke manajemen keuangan, kandidat perlu mempersiapkan diri akademis dengan setidaknya gelar sarjana dalam bidang akuntansi, keuangan, ekonomi, atau administrasi bisnis. Dalam pasar yang semakin kompetitif, gelar master-terutama dalam administrasi bisnis, ekonomi, atau manajemen risiko semakin penting. Pengusaha nilai kemampuan analisis dan pelatihan dalam metode keuangan terbaru dan teknologi yang gelar ini memberikan kepada karyawannya.
Untuk beberapa posisi manajemen keuangan, pendidikan formal dapat menjadi sekunder untuk pengalaman kerja. Hal ini terutama berlaku bagi bank, di mana manajer cabang umumnya bekerja dengan cara mereka naik dari posisi lain. Bank sering mempromosikan sukses, petugas pinjaman berpengalaman dan profesional lainnya. Beberapa manajer keuangan mendaftarkan diri di program pelatihan manajemen perusahaan mereka untuk pindah ke lapangan.
Untuk tetap mengikuti profesi yang kompleks dan dinamis dari manajemen keuangan, para manajer harus meng-upgrade pelatihan mereka sepanjang karir mereka. Perusahaan memiliki kepentingan dalam menjaga keterampilan karyawan mereka 'tajam, dan banyak perusahaan mendorong karyawan untuk mengambil kursus pascasarjana di perguruan tinggi dan universitas atau berpartisipasi dalam konferensi pelatihan profesional. Perbankan, serikat kredit, dan asosiasi manajemen keuangan secara teratur berkolaborasi dengan perguruan tinggi dan universitas untuk mensponsori program pelatihan lokal dan nasional. Perusahaan seringkali mencakup semua atau sebagian biaya dari program-program bagi pekerja yang berhasil menyelesaikan mereka. Pekerja yang terdaftar dalam program tersebut mempersiapkan secara menyeluruh sebelum menghadiri berbagai sesi pada mata pelajaran seperti analisis keuangan, perbankan internasional, sistem informasi, dan akuntansi, anggaran, dan manajemen kas perusahaan. program khusus tersebut dapat mempercepat kemajuan profesional seseorang, meskipun biasanya kriteria untuk promosi adalah kemampuan, pengalaman, dan kepemimpinan.
sertifikasi profesional adalah pilihan lain bagi mereka yang mencari untuk memperluas keterampilan mereka dan menekankan kompetensi mereka, dan banyak asosiasi menawarkan program sertifikasi profesional. Investasi profesional dengan gelar sarjana, melewati tanda pada tiga ujian berurutan, dan pengalaman yang diperlukan bisa mendapatkan penunjukan Chartered Financial Analyst dari Asosiasi untuk Pengelolaan Investasi dan Riset. Asosiasi Profesi Keuangan (AFP) merupakan penghargaan akreditasi Certified Kas Manager untuk pekerja keuangan dengan setidaknya 2 tahun pengalaman yang relevan yang lulus ujian berbasis komputer. Anggota Institute of Management Akuntan dapat menerima penunjukan Sertifikasi Manajemen Keuangan jika mereka memiliki gelar sarjana, memiliki minimal 2 tahun pengalaman kerja, lulus ujian empat bagian institut, dan melengkapi kebutuhan pendidikan yang sedang berlangsung. manajer keuangan berkonsentrasi dalam akuntansi juga dapat menjadi Akuntan Publik Bersertifikat (CPA) atau Bersertifikat Akuntan Manajemen (CMA). manajer keuangan harus memiliki berbagai keterampilan. Karena mereka terus-menerus berinteraksi dengan dan mengatur orang, bekerja pada tim dan menjelaskan informasi keuangan yang kompleks, manajer keuangan memerlukan keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik. manajer keuangan harus berpikir kreatif dan menjadi pemecah masalah, dan mereka harus mampu menerapkan kemampuan analisis mereka untuk semua jenis situasi bisnis.
Mereka juga membutuhkan pemahaman yang luas dari praktik bisnis, karena mereka bekerja secara ekstensif dengan banyak departemen perusahaan. Mereka harus dapat bekerja pada teknologi komputer terbaru. Selain itu, sifat semakin global keuangan berarti bahwa para manajer keuangan harus akrab dengan keuangan internasional dan mereka dapat mengambil manfaat dari yang mahir dalam bahasa asing.
manajer keuangan yang sukses memiliki berbagai pilihan tersedia bagi mereka, sejak operasi bisnis yang efisien tergantung pada pengelolaan keuangan yang efektif. Dalam sebuah organisasi, manajer keuangan dengan pelatihan, pengalaman, dan pemahaman yang kuat tentang operasi berbagai departemen adalah kandidat utama untuk kemajuan untuk posisi manajemen atas. manajer keuangan lainnya memilih untuk bergerak secara lateral ke posisi yang sama di industri lain, dan orang-orang dengan pengalaman yang luas dan akses ke modal yang cukup bahkan mungkin menemukan perusahaan konsultan sendiri. 

Manajemen Keuangan Kerja dan Kesempatan Kerja
Melalui 2012, kerja manajer keuangan harus tumbuh sekitar secepat rata-rata untuk semua pekerjaan. Meskipun pertumbuhan yang stabil diharapkan harus sesuai pertumbuhan ekonomi secara umum, persaingan akan bersaing untuk posisi di manajemen keuangan karena mungkin akan ada pelamar lebih dari lowongan pekerjaan. Pengusaha akan mencari calon dengan keahlian di bidang akuntansi dan keuangan, dan akan sangat tertarik pada mereka dengan gelar master. Selain dasar kualifikasi ini, calon yang kompetitif akan memiliki keterampilan komputer yang kuat, akan terbiasa dengan keuangan internasional, dan akan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, karena manajer keuangan yang bekerja pada tim perencanaan strategis.
Pertumbuhan pekerjaan untuk manajer keuangan akan langsung berhubungan dengan ekonomi secara keseluruhan. Secara keseluruhan, dekade berikutnya akan melihat pertumbuhan lapangan kerja lanjutan bagi manajer keuangan, karena kebutuhan akan keahlian keuangan akan tumbuh sebagai ekonomi mengembang. Pertumbuhan ini akan datang dari penciptaan usaha baru serta dari ekspansi yang ditetapkan. Pertumbuhan untuk manajer keuangan tidak beberapa rintangan wajah. Merger, akuisisi, dan kemerosotan ekonomi jangka pendek mengurangi kerja dalam pekerjaan ini karena perusahaan cenderung untuk menutup departemen, merampingkan, atau bahkan keluar dari bisnis-mengurangi kebutuhan manajer keuangan.
Meskipun terus, meskipun lambat, konsolidasi oleh industri perbankan (yang mempekerjakan lebih dari 10 persen dari semua manajer keuangan), akan ada kebutuhan lebih lanjut untuk manajer cabang bank. Bahkan, karena mereka memfokuskan pada cabang yang ada dan membuat cabang baru untuk melayani pertumbuhan populasi, bank diharapkan dapat mempekerjakan peningkatan jumlah manajer cabang. Selain itu, bank yang memperluas produk dan layanan mereka, termasuk produk asuransi dan investasi akan membutuhkan manajer cabang yang akrab dengan daerah-daerah tersebut. Karena itu, calon yang berwenang untuk menjual asuransi atau sekuritas akan lebih menarik bagi pengusaha.
Kemerosotan hadir dalam efek dan industri komoditas tidak boleh merusak prospek jangka panjang bagi manajer keuangan dalam industri itu karena manajer lebih akan diperlukan untuk menangani transaksi keuangan semakin lebih kompleks dan mengelola peningkatan jumlah investasi. Secara khusus, perusahaan akan membutuhkan manajer keuangan untuk meningkatkan modal, merger dan akuisisi melaksanakan, dan menilai transaksi keuangan global. Risiko manajer, yang mengukur risiko untuk tujuan asuransi dan investasi, juga akan dibutuhkan dalam industri.
Dalam beberapa kasus, manajer keuangan dapat disewa sementara, untuk mengarahkan perusahaan melalui krisis jangka pendek atau untuk menyarankan cara-cara untuk meningkatkan keuntungan. Bahkan di organisasi di mana semua akuntansi dan operasi keuangan dikontrakkan, manajer keuangan mungkin diperlukan untuk mengawasi kontrak. Teknologi komputer akan memiliki implikasi yang signifikan bagi para manajer keuangan. Karena komputer dapat menghasilkan laporan keuangan dalam waktu kurang dan dengan orang-orang lebih sedikit daripada di masa lalu, dekade berikutnya akan melihat beberapa perubahan dalam cara manajer keuangan tampil. Sebagai contoh, perusahaan akan membutuhkan manajer keuangan terhadap pendapatan meramalkan, keuntungan, dan biaya, dan untuk memikirkan cara-cara asli untuk meningkatkan keuntungan. Laba bersejarah Informasi untuk Profesional Manajemen Keuangan
Pada tahun 2002, manajer keuangan memiliki pendapatan tahunan rata-rata $ 73.340. Rentang penghasilan untuk menengah adalah 50 persen dari $ 52.490 sampai $ 100.660. Pendapatan dari 10 persen terendah berada di bawah $ 39.120, sedangkan pendapatan 10 persen tertinggi melebihi $ 142.260. Pada tahun 2002, manajer keuangan di industri mempekerjakan sebagian besar manajer melaporkan laba rata-rata tahunan sebagai berikut:

    
* Efek dan komoditas intermediasi kontrak dan broker - $ 125.220
    
* Manajemen perusahaan dan perusahaan - $ 88.310
    
* Nondepository kredit intermediasi - $ 78.400
    
* Lokal Pemerintah - $ 63.090
    
* Penyimpanan kredit intermediasi - $ 58.790
Sebuah survei tahun 2002, dilakukan oleh Robert Half International, sebuah staf perusahaan jasa profesional yang mengkhususkan diri dalam akuntansi dan keuangan, menunjukkan bahwa direktur keuangan dibayar dari $ 75.000 sampai $ 204.500, dan pengontrol perusahaan dibayar dari $ 54.000 sampai $ 138.750.
Asosiasi Keuangan Profesional 'survei kompensasi 14 tahunan menemukan bahwa petugas keuangan kompensasi total rata-rata pada tahun 2002, termasuk bonus dan kompensasi yang ditangguhkan, adalah $ 130.900. Rata-rata kompensasi total untuk dipilih posisi manajer keuangan adalah sebagai berikut:

    
* Wakil presiden keuangan - $ 183.500
    
* Bendahara - $ 150.600
    
* Asisten wakil presiden-finance - $ 141.300
    
* Controller / pengawas keuangan - $ 134.300
    
* Direktur - $ 113.600
    
* Asisten bendahara - $ 111.900
    
* Asisten controller / pengawas keuangan - $ 115.500
    
* Manager - $ 84.500
    
* Kas manager - $ 64.700
Gaji bervariasi oleh industri, lokasi, dan ukuran organisasi (manajer keuangan dalam organisasi besar umumnya berpenghasilan lebih dari yang ada di yang kecil). Laba tidak hanya terbatas pada gaji: kompensasi ditangguhkan dalam bentuk opsi saham adalah mendapatkan popularitas, terutama bagi para eksekutif tingkat senior, dan manajer keuangan banyak di kedua industri publik dan swasta menerima bonus, yang bervariasi menurut besarnya organisasi.

2 komentar:

UII Official mengatakan...

Terimakasih atas informasinya, sangat membantu.
salam kenal dari saya mahasiswa fakultas Ekonomi :)

Angela Davids mengatakan...

PENAWARAN PINJAMAN UNTUK SEMUA (DAFTAR SEKARANG)

Apakah Anda seorang pengusaha atau wanita? Apakah Anda dalam stres keuangan? Anda perlu Uang untuk memulai bisnis Anda sendiri? Apakah Anda memiliki pendapatan rendah dan merasa sulit untuk mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan lembaga keuangan lainnya? Jawabannya ada di sini, Christiana Anderson Badan Kredit adalah jawabannya. Kami menawarkan;

a) pinjaman pribadi, ekspansi bisnis.
b) Business Start-up dan pendidikan.
c) konsolidasi utang.
d) pinjaman Keras Uang.

Namun, metode kami menawarkan kemungkinan untuk menunjukkan jumlah pinjaman yang dibutuhkan dan juga durasi Anda mampu untuk menyelesaikan pembayaran pinjaman dengan tingkat bunga 2%. Ini memberi Anda kesempatan nyata untuk mengumpulkan uang yang Anda butuhkan. Kandidat yang tertarik harus menghubungi kami melalui: angeladavidsloan@gmail.com