Rabu, 16 Maret 2011

Manajemen Konstruksi Karir, Lowongan Kerja dan Informasi Ketenagakerjaan

Manajemen Konstruksi Karir dan Deskripsi Kerja Sebuah kontraktor konstruksi atau manajer bertanggung jawab atas berbagai aspek konstruksi dan dikenal oleh sejumlah judul, termasuk konstruktor, pengawas konstruksi, pengawas umum, manajer produksi, manajer proyek, manajer konstruksi umum, manajer eksekutif konstruksi, kontraktor umum, kontraktor , dan subkontraktor. Mereka yang bekerja sebagai kontraktor konstruksi atau manajer mungkin sebenarnya menjadi pemilik atau pekerja bergaji dipekerjakan oleh perusahaan kontraktor konstruksi atau hanya individu yang dikontrak untuk bekerja untuk pemilik, pengembang, kontraktor, atau perusahaan manajemen bertanggung jawab untuk membangun.
The "manajer konstruksi" digunakan samar-samar untuk mendefinisikan semua manajer konstruksi pengawasan tingkat gaji dan wiraswasta yang pengawas konstruksi langsung dan pekerja dan mengelola proyek dalam mode ini. Pengawas bekerja di bawah manajer tingkat menengah dan manajer konstruksi tingkat atas, yang secara luas dianggap manajer umum dan eksekutif tingkat tinggi.
The "manajer konstruksi" digunakan oleh industri konstruksi untuk mewakili sebuah perusahaan atau karyawan yang mengambil reposibilities tambahan dan kontrol atas proyek-proyek konstruksi. Seorang manajer konstruksi seperti konsultan, dan dengan demikian memberikan konsultasi kepada pemilik atau pengembang yang berkaitan dengan kemajuan dan logistik proyek.
Pada proyek-proyek kecil seperti rumah yang direnovasi seorang manajer konstruksi biasanya bekerja sendiri dan mengelola pekerja mereka sendiri. proyek-proyek yang lebih besar, seperti membangun bangunan industri memerlukan beberapa supervisor dan manajer karena kompleksitas membangun. proyek konstruksi yang besar dilakukan dalam sejumlah langkah yang melibatkan persiapan tempat, seperti pembersihan lahan dan bumi bergerak; sistem pembuangan, lansekap dan konstruksi jalan, konstruksi bangunan, termasuk penggalian dan yayasan petelur, ereksi kerangka kerja, lantai, dinding, dan atap; atau jasa bangunan, termasuk pertukangan, pipa listrik,, penyejuk udara, dan pemanasan. Konstruksi manajer mungkin bertanggung jawab untuk salah satu langkah-langkah atau banyak dari mereka, dan akan dibantu oleh pekerja di bawah muatan mereka seperti supervisor awak yang melaporkan ke palungan konstruksi.
Konstruksi kontraktor dan manajer yang bertanggung jawab atas perencanaan, penganggaran, dan mengarahkan proyek konstruksi. Untuk merencanakan proyek, yang sering dilakukan dengan bantuan profesional di bidang desain, sejumlah prosedur penjadwalan yang rumit diuraikan usting flow chart atau bar atau tipe lainnya representasi grafis. Sering komputer akan digunakan untuk membantu manajer menganalisis pilihan dan memutuskan rencana yang memberikan yang paling bang for your buck. Mereka juga bertanggung jawab untuk menentukan teknik konstruksi yang tepat serta penjadwalan operasi konstruksi ke dalam langkah-langkah logis dan rinci. Mereka membagikan sejumlah waktu untuk menyelesaikan setiap langkah sehingga tenggat waktu terpenuhi untuk setiap fase proyek. Mereka juga bertanggung jawab atas masalah-masalah tenaga kerja terkait, termasuk mengawasi pengangkatan dan pemecatan karyawan.
Ketika pembangunan kontraktor dan manajer di tempat kerja mereka menginstruksikan pengawas costruction dan melacak kemajuan pelaksanaan konstruksi seperti bahan kedatangan dan pemanfaatan, perlengkapan, alat-alat, mesin, peralatan, dan kendaraan. Konstruksi manajer dan supervisor juga mengurus ijin yang dibutuhkan mengamankan dan lincenses untuk projecets serta memastikan kompleks yang dibangun untuk memenuhi kode keselamatan dan peraturan jika kontrak mereka termasuk tanggung jawab ini.
Mereka juga pergi ke gambar teknik dan spesifikasi arsitektur dan lagi dan lagi dan juga berkonsultasi dengan profesional desain untuk memastikan kemajuan yang dibuat selaras dengan rencana diuraikan dan spesifikasi. Mereka juga berkolaborasi dengan estimator biaya untuk memastikan bahwa biaya dicatat dengan benar dan memonitor biaya proyek sehingga mereka tidak pergi ke anggaran. Mengandalkan pada pengalaman pemantauan mereka sendiri dan laporan yang dibuat oleh bawahannya, manajer konstruksi dan kontraktor bentuk laporan harian menguraikan kemajuan yang dibuat serta pemanfaatan bahan-bahan, tenaga kerja, dan peralatan yang digunakan. Mereka terus-menerus dalam pertemuan dengan pemilik, profesional desain, dan kontraktor lainnya dan manajer karena mereka semua bekerja sama untuk mengatur kemajuan dan penyelesaian proyek.
Konstruksi kontraktor dan manajer biasanya melakukan pekerjaan mereka dari kantor utama atau dari situs di kantor. Keputusan terkait dengan pengelolaan operasi sehari-hari biasanya dibuat di situs. Ketika proyek tersebut terletak di Negara yang berbeda atau manajer bertanggung jawab untuk lebih dari satu proyek beberapa perjalanan akan diperlukan. Proyek dilakukan di luar negeri liklely berarti satu akan harus pindah setidaknya untuk sementara.
Karena sifat dari responsibilites dipegang oleh kontraktor konstruksi dan manajer, mereka harus bekerja on call untuk menangani semua kecelakaan, keterlambatan, dan kondisi cuaca buruk. Sebuah 40 jam seminggu untuk kontraktor atau manajer adalah langka. Bila perlu, untuk memenuhi tenggat waktu, proyek akan bekerja selama 24 jam sehari selama beberapa hari atau minggu pada suatu waktu.
Meskipun pekerjaan mereka tidak khususnya berbahaya, manajer dan kontraktor harus berhati-hati saat mereka mengambil tur lokasi konstruksi sejak mesin, peralatan dan konstruksi vehecles hadir. Sejak konstruksi harus dilakukan dengan cepat, manajer dan kontraktor harus siap untuk menanggapi pertanyaan-pertanyaan yang mendesak, menentukan prioritas, dan tugas delegasi yang diperlukan. Dalam rangka melaksanakan tugas seperti kita, seorang manajer konstruksi atau kontraktor harus memantau kondisi kerja dan menyadari untuk masalah yang mungkin timbul, dan lembaga metode baru untuk membantu pekerjaan dilakukan lebih cepat dan aman. Karena konstruksi situs bisa sangat berbahaya, manajer yang bekerja di lapangan harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mengurangi bahaya dan meningkatkan tingkat keselamatan di situs ini.
Pada tahun 1992, sekitar 180.000 posisi dilaksanakan oleh kontraktor konstruksi dan manajer. Dekat dengan 85 persen bekerja di industri konstruksi, sebagian besar dipekerjakan oleh kontraktor perdagangan khusus seperti plumbing, pemanas dan pendingin udara, dan kontraktor bangunan listrik-dan umum. Ada bagian baik yang bekerja sendiri sebagai kontraktor independen. Banyak orang lain bekerja untuk pemerintah, institusi pendidikan, pengembang real estat, dan rekayasa, arsitektur, survei, dan manajemen perusahaan jasa konstruksi.
Pelatihan Manajemen Konstruksi dan Ayub Kualifikasi
Jumlah pelamar dengan landasan akademis padat meningkat. Prospek pekerjaan dapat ditingkatkan dengan mendapatkan gelar sarjana dalam ilmu konstruksi dengan penekanan pada manajemen konstruksi. Pada tahun 1992, dekat dengan 130 perguruan tinggi dan universitas yang menawarkan program gelar 4 tahun dalam ilmu konstruksi. derajat tersebut melibatkan kursus dalam pengendalian proyek dan pengembangan, perencanaan tapak, bangunan desain, metode konstruksi, bahan bangunan, analisis nilai, estimasi biaya, penjadwalan, administrasi kontrak, bangunan dan standar, prosedur pemeriksaan, serta pilihan di bidang teknik dan ilmu arsitektur , matematika, statistik, dan ilmu komputer. Mereka yang lulus dalam derajat tersebut biasanya dibawa untuk bekerja sebagai manajer proyek, insinyur lapangan, penjadwalan, atau estimator biaya. Ada juga peningkatan jumlah lulusan di bidang teknik, estimasi biaya, dan arsitektur yang memasuki bidang manajemen konstruksi, sering setelah mendapatkan sejumlah besar pengalaman di bidang konstruksi.
Ada sekitar 30 perguruan tinggi yang menyediakan program gelar master dalam ilmu konstruksi, dan satu, University of Florida, menyediakan program untuk mendapatkan gelar doktor dalam ilmu konstruksi. Lulusan program gelar master, terutama mereka yang memiliki pengalaman, biasanya menjadi manajer konstruksi coporations besar. Lulusan program gelar doktor biasanya menjadi profesor perguruan tinggi.
Sejumlah kontraktor yang baik dan manajer yang berpengalaman pekerja kerajinan, setelah sebelumnya bekerja sebagai pengawas tukang kayu, tukang batu, tukang pipa, atau listrik, dan terbukti. Banyak manajer telah dipekerjakan sebagai pengawas konstruksi atau sebagai kontraktor independen yang bertanggung jawab untuk mengarahkan pekerja lain di sejumlah bidang seperti baja struktur, atap, atau penggalian di samping konstruksi. Banyak telah dilatih dan dididik di luar gelar sarjana mereka melalui program dan kursus memakai oleh asosiasi industri dalam hubungannya dengan institusi pendidikan tinggi. Pada tahun 1992, 200 ditambah 2-tahun sekolah yang disediakan manajemen konstruksi atau program konstruksi teknologi.
Mereka yang berkeinginan menjadi kontraktor konstruksi atau manajer harus adaptif dan memiliki kemampuan bekerja efektif dalam suatu lingkungan kerja yang serba cepat. Mereka harus mampu membuat keputusan yang cepat, bahkan ketika dihadapkan dengan sejumlah pilihan. Mereka juga harus memiliki koordinasi yang baik dan kemampuan analisis, dan mampu memecahkan masalah serta mampu memahami teknik, arsitektur, dan diagram konstruksi lainnya. Kemampuan untuk bekerja secara profesional dan memiliki hubungan yang baik dengan pengusaha, manajer, profesional konstruksi, pengawas, dan pekerja kerajinan juga penting.
Kesempatan untuk promosi sangat tergantung pada ukuran perusahaan. Mereka yang bekerja di perusahaan besar mungkin menjadi tingkat menengah atau bahkan manajer tingkat atas. Mereka yang memiliki banyak pengalaman mungkin menjadi konsultan, atau digunakan sebagai saksi ahli untuk proses pengadilan atau bekerja sebagai arbiter selama konflik. Mereka dengan dana yang diperlukan akan mulai manajemen bisnis mereka sendiri jasa. Yang lain mungkin mulai kontrak mereka sendiri perusahaan konstruksi umum yang mengarahkan proyek dari awal sampai akhir termasuk fase mana direncanakan, dirancang, dan benar-benar dibangun.
Sebagian besar kemungkinan gelar sarjana akan dibutuhkan untuk memasuki bidang ini, meskipun jurusan terkait tidak dicussed dalam Dewan College Panduan untuk 150 College Populer Majors.
Manajemen Konstruksi Kerja dan Kesempatan Kerja
Kerja adalah pada kenaikan untuk kontraktor konstruksi dan manajer dan diproyeksikan untuk naik lebih cepat daripada rata-rata untuk semua pekerjaan melalui 2005 karena jumlah dan kecanggihan proyek konstruksi terus meningkat. Selain itu, banyak bukaan akan tersedia sebagai pekerja meninggalkan lapangan dan harus diganti.
Peluang harus sangat baik, terutama dalam menumbuhkan perusahaan, bagi para pendatang dengan pengalaman dan gelar sarjana dalam ilmu konstruksi dengan penekanan pada manajemen konstruksi.
Salah satu stimulan utama untuk pertumbuhan konstruksi dan kebutuhan pekerja lagi akan semakin meningkat jumlah uang yang dihabiskan untuk meningkatkan infrastruktur bangsa, seperti jalan raya, jembatan, bendungan, sekolah, kereta bawah tanah, air bandara, dan air kotor sistem, dan pembangkit tenaga listrik dan fasilitas transmisi. Daerah lain konstruksi yang tumbuh, tapi tidak begitu cepat, akan membantu meningkatkan jumlah pekerjaan yang tersedia. Juga mendorong permintaan akan kebutuhan untuk menghasilkan struktur lebih perumahan perumahan, komersial dan perkantoran, dan pabrik, serta perawatan dan perbaikan yang ada.
Selain peningkatan kadar konstruksi, kecenderungan untuk proyek-proyek yang lebih rumit juga akan mendorong penciptaan posisi lebih. Selain itu, perbaikan dalam bahan bangunan dan teknik konstruksi dan jumlah peningkatan gedung serbaguna, elektronik dikendalikan "pintar" bangunan, dan usaha hemat energi akan membutuhkan keahlian manajer konstruksi lebih. Selain itu, peningkatan hukum dan peraturan yang terkait dengan standar untuk bangunan dan bahan bangunan, keselamatan pekerja, efisiensi energi, dan pencemaran lingkungan telah membuat tanggung jawab dari manajer lebih sulit dan ini juga akan membantu kebutuhan bagi karyawan lebih berkembang.
Kerja kontraktor konstruksi dan manajer berkorelasi dengan periode singkat proyek konstruksi paling dan fluktuasi siklus proyek konstruksi. Ketika kegiatan konstruksi rendah, banyak pekerja akan diberhentikan, meskipun banyak kontraktor konstruksi dan manajer mempertahankan Kerja melalui bisnis mereka sendiri atau perusahaan lain dengan melakukan perencanaan, penjadwalan, atau layanan estimasi biaya. Ketika lulls terjadi, kontraktor wiraswasta mungkin harus bergabung dengan orang lain atau menghentikan usaha dan mencari posisi dengan perusahaan kontraktor lain.
Sejarah Laba Informasi
Upah manajer konstruksi digaji dan pendapatan kontraktor wiraswasta tergantung pada proyek, lokasi, dan status ekonomi. Menurut rincian yang terbatas, pada tahun 1992 gaji awal rata-rata manajer konstruksi dekat dengan $ 32.000; gaji bagi manajer berpengalaman adalah antara $ 35.000 dan $ 110.000. Banyak manajer konstruksi digaji diberikan manfaat seperti kendaraan bermotor liberal dan uang saku, liburan dibayar, dan hidup dan asuransi kesehatan. Pendapatan kontraktor bekerja sendiri memiliki jangkauan bahkan lebih luas daripada empoyees gaji. Tingkat kegagalan untuk relatif kecil, usaha konstruksi baru bahkan lebih tinggi dari lainnya usaha kecil baru.

8 komentar:

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Jelli Mira mengatakan...

Halo, aku Jelli Mira, Saya sangat senang hari ini karena semua keinginan hati saya hanya datang untuk lulus, setelah mencari pinjaman untuk pengobatan nyeri ayah saya dan untuk perayaan Ramadhan datang sebagainya, saya akhirnya mendapat pinjaman dari hak sumber yang memiliki nama adalah Mrs. Sandra Ovia, yang membantu saya mendapatkan pinjaman dengan non agunan, setelah saya telah ditipu oleh begitu banyak pemberi pinjaman kredit di internet ini, jadi saya ingin menggunakan media ini untuk membiarkan sesama Indonesia tahu bahwa bahkan beberapa begitu- disebut pemberi pinjaman adalah palsu, jadi jika Anda membutuhkan pinjaman mendesak dan aman bahkan untuk perayaan kedatangan Ramadan, hubungi Ibu Sandra Ovia, dia adalah salah satu yang saya percaya Allah mengutus untuk menyelamatkan kita untuk liburan, jadi saya ingin Anda semua untuk bergabung dengan saya terima Mrs Sandra dan jika Anda membutuhkan pinjaman, Anda dapat menulis dia melalui email perusahaan: sandraovialoanfirm@gmail.com
Saya sesama Indonesia jika Anda memiliki masalah dalam menghubungi dia, maka Anda dapat menghubungi saya di email ini: jellimira750@gmail.com untuk arah lebih lanjut.
Tuhan memberkati kalian semua.

Kelly Wood mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KellyWoodLoanFirmLtd
(Kellywoodloanfirm@gmail.com)

Sulis Susanti mengatakan...

Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Aris Setymin mengatakan...

Kabar Baik, Setiap Satu. Nama saya Aris Setymin Dari Indonesia tapi aku tinggal di Prahova Rumania, aku cepat-cepat ingin menggunakan media ini untuk berbagi kesaksian tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman kredit Legit dan nyata yang telah mengubah hidup saya dari rumput untuk rahmat, saya pernah menjadi miskin wanita tapi dia telah berubah saya untuk orang kaya sekarang, karena saya sekarang dapat membanggakan dari hidup sehat dan kaya tanpa stres atau kesulitan keuangan.

Setelah berbulan-bulan mencoba untuk mendapatkan pinjaman di internet, saya ditipu oleh perusahaan pinjaman lain untuk membayar jumlah total Rp98,700,500, saya menjadi begitu putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari pemberi pinjaman online yang sah yang tidak akan meningkatkan rasa sakit saya, jadi aku memutuskan untuk menghubungi seorang wanita yang baru saja pinjaman diterima secara online, kita membahas tentang masalah ini dan kesimpulan kami dia bercerita tentang seorang wanita bernama CYNTHIA JOHNSON yang merupakan CEO dari Cynthia Johnson Pinjaman Perusahaan.

Aku diterapkan untuk jumlah pinjaman ($520,000.00USD) dengan tingkat bunga rendah dari 2%, sehingga pinjaman disetujui dengan mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan pada transfer kredit, karena fakta bahwa tidak memerlukan agunan untuk transfer pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat lisensi kesepakatan dari mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam dan 20 menit pinjaman disetorkan ke rekening bank saya.

Jadi saya ingin saran siapa saja yang membutuhkan pinjaman untuk cepat menghubungi dia melalui: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini dan saya berdoa agar Tuhan memberkati dia dan keluarganya untuk hal-hal baik yang telah dilakukan di hidupku. Anda juga dapat menghubungi saya di arissetymin@gmail.com untuk info lebih lanjut. dan di sini adalah email dari teman saya: ladymia383@gmail.com yang memperkenalkan saya kepada Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia.

Widya Okta mengatakan...

Aku Widya Okta, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman dapat diandalkan yang SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya Rp900,000,000 dari SANDRAOVIALOANFIRM sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui SANDRAOVIALOANFIRM dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak SANDRAOVIALOANFIRM. menghubungi mereka melalui email:. (Sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Indriaty Manirjo mengatakan...

Aku indriaty manirjo, saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari untuk pinjaman di Asia dan bagian lain dari kata, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka orang yang mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari suatu 6-kredit pemberi pinjaman penipuan, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum aku rilis dari penjara dan teman yang saya saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya ke perusahaan pinjaman reliabl yang MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. Saya mendapat pinjaman saya Rp850,000,000 dari MAGRETSPENCERLOANCOMPANY sangat mudah dalam 24 jam yang saya diterapkan, Jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui MAGRETSPENCERLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda lebih baik kontak MAGRETSPENCERLOANCOMPANY. menghubungi mereka melalui email:. (magretspencerloancompany@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (indriatymanirjo010@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

Kelly Wood mengatakan...

Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
Terima kasih
Terima kasih dan Tuhan memberkati
Ibu kelly
KELLYWOODLOANFIRMLTD
kellywoodloanfirm@gmail.com